JellyPages.com

Total Pageviews

Wednesday, January 12, 2011

10 Cara untuk lebih percaya diri bagi Muslimah Sejati

10 Cara untuk lebih percaya diri bagi Muslimah Sejati:
1).Bencilah dosamu tapi jangan pernah membenci dirimu.

2).Cepatlah untuk menyesali kesalahan.

3).Berhentilah untuk mengatakan hal-hal yang buruk tentang dirimu sendiri, Tuhan mencintaimu dan tidaklah benar jika kamu membenci sesuatu yang Dia cintai. Dia mempunyai rancangan-rancangan yang indah tentangmu. Jadi melawan-Nya jika kamu berbicara negatif tentang dirimu sendiri.

4).Janganlah takut uintuk mengakui sebuah kesalahan, tapi janganlah selalu berprasangka bahwa kamulah yang salah pada setiap saat yang tidak benar.


5) saling memaafi dan mengakui kesalahan diri sendiri dan janganlah bersangka buruk terhadap orang lain sebelum memeriksa terlebih dahulu.

6).Janganlah terlalu memikirkan apa yang kamu lakukan baik yang benar maupun yang salah, itu sama dengan memikirkan terus diri sendiri! Pusatkan fikiranmu hanya pada Allah semata-mata.

7).Jagalah dirimu sendiri secara fizikal, manfaatkanlah apa yang telah Tuhan anugerahkan kepadamu sebaik-baiknya, tapi jangan terobsesi dengan penampilanmu.

8).Janganlah berhenti untuk belajar tapi jangan sampai Ilmu itu membuat kamu sombong, Tuhan memakai kamu bukan karena apa yang ada di kepala kamu tetapi karena apa yang ada di hatimu.

9).Sadarilah bahwa setiap talentamu adalah anugerah, bukanlah sesuatu yang kamu ciptakan sendiri, jangan pernah merendahkan orang lain yang tidak sanggup melakukan yang seperti kamu mampu lakukan.

10).Janganlah meremehkan kelemahan-kelemahan kamu, merekalah yang membuat kamu tetap tergantung pada Tuhan.

No comments: